Status Akun: dibekukan karena Phishing

  • Bankk BRImo mobile
    Ditanyakan pada tanggal 8 Juli 2022 11.38

    akun saya di suspend oleh pihak jotform, kemungkinan karena saya mengumpulkan informasi berupa password. password ini saya gunakan untuk membatasi siapa saja pihak yang dapat mengisi form yang saya buat. bisakah jotform memulihkan akun saya?

  • Sigit Jotform Support
    Dibalas pada tanggal 9 Juli 2022 08.04

    Halo,


    Terima kasih telah menghubungi Dukungan Jotform. Link yang Anda acu (bagaimana memproteksi formulir dengan password) adalah hal yang berbeda, karena formulir Anda mengumpulkan username, password, dan OTP dari orang yang mengisi formulir Anda dengan mengatasnamakan Bank BRI.

    Akun Anda telah dibekukan karena akun Anda terdaftar menggunakan email gratisan, bukan email domain BRI serta menggunakan logo berhak cipta BRI dan pengumpulan kredensial login dan OTP.. Kami perlu memverifikasi aktivitas akun untuk memastikan bahwa Ketentuan Penggunaan kami dipatuhi. Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda untuk meminta bukti ini dari Anda:

    1. URL tempat formulir Anda digunakan.

    2. Situs web Anda dan bukti afiliasi dengan institusi yang sah dalam hal ini Bank BRI.

    Kami juga meminta Anda untuk mengubah email terdaftar Anda menjadi email perusahaan (berakhiran .co.id) agar tidak ditandai lagi oleh pendeteksi phishing kami yang dapat menyebabkan penangguhan akun.

    Kirimkan bukti ini ke reviewers@jotform.com dengan Thread #4156941 sebagai subjek Anda. Kami akan memberi tahu Anda tentang status akun Anda setelah meninjau bukti secara menyeluruh.

    Kami akan menghargai kerja sama Anda dalam hal ini.