Unable to switch to the Jotform Silver plan

  • jonifer.gradmerch
    Asked on May 15, 2023 at 11:56 PM


    Jotform Thread 5159338 Screenshot
  • Israel JotForm Support
    Replied on May 16, 2023 at 12:29 AM

    Hi Jonifer,

    Thanks for reaching out to us for help. Can you please try to clear the cache and cookies in your web browser and try to upgrade again? If the issue persists, may we know if you want a monthly or annual plan so that we can send a direct link to upgrade your plan?

    Give it a try and let us know how it goes.

  • jonifer.gradmerch
    Replied on May 19, 2023 at 11:56 AM

    halo, saya sudah mencoba melakukan seperti yang anda katakan, namun saya tetep memiliki masalah yang sama dan tetap tidak bisa merubah langganan saya ke paket perak.

    jadi solusi selanjutnya bagaimana?

    Unable to switch to the Jotform Silver plan Image 1 Screenshot 20

  • Sigit JotForm Support
    Replied on May 20, 2023 at 12:02 AM

    Hi Jonifer,

    Maaf atas kesulitan yang Anda hadapi dengan akun untuk upgrade ke paket langganan Silver. Sebelum saya teruskan hal ini kepada tim Billing kami, dapatkah Anda menggunakan Kartu Kredit lain yang Anda punya, serta pastikan Kartu Kredit tersebut memiliki saldo yang cukup serta tidak memblokir tagihan dari Jotform. Saya cek di sistem kami, telah ada beberapa kali upaya penagihan untuk pembaruan langganan berbayar Anda pada kartu kredit berakhiran 5387, namun semua gagal dengan pesan Bank "Declined Non Generic". Panduan pada tautan ini dapat menunjukkan Anda bagaimana mengganti kartu tagihan untuk langganan berbayar Jotform.

    Cobalah, dan hubungi kembali bila masih terkendala agar dapat kami teruskan ke tim Billing kami.


  • jonifer.gradmerch
    Replied on May 26, 2023 at 6:11 AM

    Halo Sigit,

    Kami sudah mencoba untuk mengganti kartu kredit ke yang lain. Namun tetap tidak bisa upgrade ke paket silver. Saldo cukup dan fitur debit online pada kartu bank kami sudah aktif.

    Ketika kami mencoba untuk klik tombol "aktifkan kembali paket berlangganan", transaksi dapat diproses hingga ke halaman konfirmasi OTP. Namun paket sebelumnya hanya perunggu, sedangkan kami ingin upgrade ke paket Silver. Mohon bantuan secepatnya agar upgrade paket segera aktif. Terimakasih.

    Notifikasi tidak bisa sudah terlampir.

    Unable to switch to the Jotform Silver plan Image 1 Screenshot 20

  • Sigit JotForm Support
    Replied on May 26, 2023 at 5:24 PM

    Hi Jonifer,

    Terima kasih atas penjelasan dan tangkapan layarnya. Itu membantu saya memahami apa yang terjadi. Maaf bila Anda masih kesulitan untuk upgrade ke paket langganan Silver. Saya telah meneruskan hal ini ke tim billing kami untuk mendapatkan tautan upgrade ke Silver bagi akun Jotform Anda. Mereka mungkin menghubungi Anda di utas ini atau segera setelah kami mendapatkan pembaruan dari mereka, saya akan segera kembali ke utas ini.

    Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

  • Sigit JotForm Support
    Replied on May 27, 2023 at 5:05 PM

    Hi Jonifer,

    Terima kasih atas kesabaran Anda, kami telah mendapat kabar dari tim billing. Silakan gunakan tautan khusus berikut untuk meningkatkan akun Anda ke langganan berbayar Silver https://link.jotform.com/pay-0DyYbyQBxb

    Cobalah dan hubungi kembali bila butuh bantuan lebih lanjut.

  • jonifer.gradmerch
    Replied on May 28, 2023 at 11:50 AM

    Halo Sigit,

    Terimakasih banyak, masalah sudah teratasi. Well done.